Minggu, 16 Februari 2014

Obat Untuk Nyeri Sendi

Obat Untuk Nyeri Sendi :: Anda mempunyai keluhan nyeri sendi? jangan khawatir, kini telah hadir pengobatan sakit pada daerah persendian dengan mengkonsumsi herbal kulit manggis dan daun sirsak, simak penjelasan dibawah ini.

Sebagian besar masyarakat memiliki anggapan yang keliru bahwa semua nyeri sendi diakibatkan oleh penyakit rematik atau asam urat. Penyakit lain yang sering dianggap secara salah sebagai penyebab nyeri sendi adalah kolesterol, osteoporosis dan bahkan “flu tulang”.

http://herbal-itusehat.blogspot.com/2014/02/obat-untuk-nyeri-sendi.htmlGejala dari penyakit nyeri sendiri ini dapat dilihat dari berbagai segi seperti merasa tidak nyaman ketika dipegang, bengkak, peradangan, kaki dan pembatasan gerakan. Hal yang biasanya menyebabkan nyeri sendi ini adalah penyakit rematik. Namun penyakit nyeri sendi tidak selalu menandakan penyakit reumatik, karena selain nyeri sendi, reumatik juga dapat mempengaruhi otot dan tendon (tempat melekatnya otot), yang mungkin tidak bengkak tetapi tetap sakit. Pada umumnya ada banyak jenis reumatik, namun yang paling umum yaitu osteoarthritis, reumathoid arthritis dan gout arthritis.

Ace Maxs Obat Untuk Nyeri Sendi


Obat Untuk Nyeri Sendi :: Telah hadir terobosan terbaru produk kesehatan yang kini telah di pasarkan melalui periklanan di internet yaitu Ace Maxs sebagai minuman kesehatan untuk tubuh. Ace Maxs adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

http://herbal-itusehat.blogspot.com/2014/02/obat-untuk-nyeri-sendi.html

Khasiat kulit manggis sangat baik untuk tubuh, termasuk untuk mengobati nyeri sendi, didalam kulit manggis terkandung senyawa aktif yang bersifat antioksidan yakni Xanthone. senyawa ini mampu menangkal radikal dan meningkatkan daya tahan tubuh, selain itu xanthone memiliki aktifitas antiinflamasi (anti radang) yang dapat menekan radang pada daerah persendian yang meradang, Menurut peneliti Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada, Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, manggis mengandung 50 senyawa xanthone. ”Dari ke-50 senyawa itu yang paling banyak dilaporkan memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E,” ujar Agung. Alfamangostin dan gammamangostin memiliki efek antioksidan. Maka dari itu ace maxs sangat bagus sebagai Obat Untuk Nyeri Sendi

Daun sirsak juga sangat baik sebagai Obat Untuk Nyeri Sendi Seorang professor dibidang entomology dari Indonesia bernama Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB bersama dengan seorang ahli farmasi dari Amerika yang bernama Dr. Jerry Mc Laughlin, melakukan penelitan tentang khasiat daun sirsak. Daun sirsak pun dikumpulkan dan kemudian di keringkan dan dibawa ke Amerika Serikat untuk di teliti. Setelah melakukan penelitian dia mengungkapkan senyawa-senyawa yang terkandung di dalam daun sirsak diantaranya anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogin di dalam sirsak inilah yang mampu mengobati semua macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar, kanker payudara dan kanker-kanker lainnya.

Sekian ulasan mengenai khasiat kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat untuk nyeri sendi, bagi Anda yang berminat silahkan memesan kepada kami agen resmi obat herbal secara online.

Cara pesan silahkan kirim format pemesanan seperti dibawah ini

Kirim format di bawah ini melalui SMS :

*Kode Pemesanan = A-MAX

*Kode A-MAX wajib dicantumkan dalam format
  • Kode Pemesanan : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No Tlp/Hp
Contoh :
  • A-MAX : 6 botol : Odoy kukba : Jl. Ir. H. Juanda no 2 by pass Rt 012 kec. cibunigeulis galunggung Tasikmalaya : 085321339XXX
  • Kirim ke 081214774200
LAYANAN KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU
 

Inilah yang harus diperhatikan dari cara bertransaksi secara online :

  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirim dan anda bisa cek di situs jne.co.id
  • Lalukan pemesanan produk kesehatan secara online di situs/website agen resmi seperti kami sehingga terjaga dari unsur penipuan dan unsur kepercayaan akan tetap terjaga.
Sayangi Kesehatan Anda, Karena Sehat Merupakan Modal Utama Dalam Hidup


Tidak ada komentar:

Posting Komentar